Lowongan Kerja Hotel ke Luar Negeri, di Saudi Arabia, Maret 2019

oleh -1.240 views
Hotel Hilton 100 meter dari Halaman Masjidil Harom, dan saat ini butuh karyawan dari Indonesia

Lowongan Kerja Ke Saudi Arabia saat ini yang ada dan banyak sekali permintaan dari user saudi yaitu lowongan kerja di sektor perhotelan khususnya di kota mekkah dan madinah. Lowongan kerja hotel di mekkah dan madinah tersebut sangat banyak dan pastikan anda merupakan orang-orang yang beruntung dapat bekerja di tanah suci mekkah dan madinah.

Jika Anda Minat kerja keluar negeri segeralah mengurus perayaratan utamanya, yaitu Paspor. Paspor adalah dokumen utama yang wajib dimiliki untuk orang-orang yang mau keluar negeri, ataupun kerja keluar negeri.

Syarat:
– Paspor
– KTP
– KK
– Akte
– Muslim
– Sehat Jasmani
– Umur Max 38

Fasilitas:
– Mes/Kontrakan
– Makan 3 kali
– Takmin/Asuransi
– Umroh/Haji
– Tiket Pesawat Pulkam PP
– Kontrak min. 2 Tahun

Semua sektor job kerja keluar negeri sudah dipastikan ada biayanya, sekali lagi kami tegas infokan bahwa kerja keluar negeri ada biayanya, kalau anda berharap biaya Gratis maka saya sarankan cari kerja di lokal saja, karna biaya tersebut diperuntukkan pengurusan dokumen-dokumen di Indonesia, untuk job kerja keluar hotel info biayanyanya silahkan anda konsultasikan pada nomor yang tertera di bawah ini.

Jadilah Anda orang pertama yang mendaftar kerja hotel ke Saudi Arabia Dengan menghubungi link WhatsApp dibawah ini:

Kandidat yang masuk pada lowongan kerja hotel di Arab Saudi yang kami informasikan anantinya akan diproses sesuai regulasi pemerintahan yang berlaku, hingga saat ini visa yang dikirimkan merupakan visa resmi dari saudi Arabia, yaitu Visa Kerja, kami tidak bermain-main dengan proses tenaga kerja ke luar negri ini. Hanya untuk kandidat yang serius memenuhi kualifikasi dan persyaratan saja yang kami proses.

Hal ini sesuai dengan proses visa dimana user menghubungi Indonesian Manpower Agency di Indonesia dan selebihnya pengurusan dokumen tetap mengarah pada acuan pemerintah yakni BNP2TKI dan Kedutaan Saudi Arabia.

Tentang Penulis: ibnuhadi

Gambar Gravatar
Jika engkau tidak bisa menyebarkan kebaikan dengan lisan, maka sebarkanlah kebaikan melalui tulisan