Mereka Bisa Meniru Usahamu, Tapi Mereka Tidak Dapat Meniru Rezekimu

oleh -513 views
Yakinlah Allah Telah Menjamin Rezeki Kita

Anda memiliki usaha?? Atau Anda kawatir usahamu ditiru oleh orang lain?? Jangan kawatir, perawaan kawatirmu tidak akan berpngarus sedikitpun terhadap jatah rezekimu yang telah Allah tetapkan kepadamu, sebaik dan sehebat apapun mereka meniru dan mengcopy usahamua mereka tetap tidak dapat meniru rezekimu. Apa yang kamu dapatkan dari usahamu hakikatnya bukan karena jerih payah usahamu atau dari kegigihanmu dalam berusaha, tetapi semua itu karna belas dan kasih Allah yang telah Ia tetapkan kepadamu dengan limpahan rezeki yang tiada terhingga.

Tidak Usah Bersedih Jika Mereka Meniru Pekerjaanmu, Karna Bagaimanapun Rezekinya Tidak Akan Sama Dengan Rezekimu.

Berhentilah untuk bersedih dan curiga dengan usaha mereka yang mengikuti jejak usahamu, secanggih apapun usaha yang mereka usahakan walaupun meniru usahamu, Allah tetap tidak akan menyamakan reziknya dengan rezekimu, karna selamnya Rezeki seorang hamba tetap tidak akan sama, karena Allah telah mengatur semua rezeki hambanya menurut kadar kebutuhannya.

Biarkan Mereka Meniru Usahamu, Toh Allah Tidak Akan Mengurangi Jatah Rezekimu.

Boleh-boleh saja mereka meniru usaha kita, dan boleh-boleh saja mereka membuat usaha yang sama dengan kita bahkan lebih sempurna dan lebih canggih dari usaha yang telah kita rintis, karna itu semua tidak akan mengurangi jatah rezeki yang telah Allah tetapkan kepada kita. sekali lagi hakikatnya bukan pekerjaan kita yang menghasilkan rezeki, tetapi kemurahan dan kasih Allah lah yang telah memberikan limpahan rezekiNya kepada kita.

Silahkan Kamu Berbangga, Karena Bisa Meniru Usaha Orang Lain, Tapi Ingat Rezeki Yang Telah Allah Tetapkan Kepadanya Tidak Dapat Kamu Tiru Dengan Begitu Mudahnya.

Karna bukan usaha tersebut yang menentukan reki kita, tapi Allah yang telah menentukan semuanya, jangan sampai dengan pandangan nafsu yang buta membuat kita silau untuk meniru usaha mereka, lalu disaat usaha yang kamu rintis ternyata tidak sukses seperti usaha mereka, padahal usahanya sama, lalu kita dengan mudahnya menyalahkan takdir, padahal kita tidak sadar kalau semua usaha yang kita kerjakan sukses dan tidak nya semua Allah yang menentukan, sehebat apapun usaha kita lakukan jika Allah menentukan belum sukses maka kita harus bersabar dan berdoa agar semua usaha yang kita kerjakan berhasil.

Semua Mahluk Dimuka Bumi Ini Sudah Ada Ketentuan Rezekinya Masing-masing.

Semua penghuni planet dijagat raya ini sudah memiliki ketentuan masing-masing rezekinya, dan semuanya sudah Allah tentukan sejak ruh ditiupkan pada saat janin berada dikandungan berumur 120 hari, jadi sudah seharusnya kita tidak merasa iri dengan rezeki orang lain. Jika Allah telah menentukan rezeki kita biasa-biasa saja, sehebat apapun usaha kita maka hasil rezeki kita tetap biasa-biasa saja.

wallahu a’lam

Tentang Penulis: ibnuhadi

Gambar Gravatar
Jika engkau tidak bisa menyebarkan kebaikan dengan lisan, maka sebarkanlah kebaikan melalui tulisan