Pengalaman Beli Akun Google AdSense

oleh -190 views
maqonsae ~ Logo Google AdSense

Sahabat Saya yang tercinta dimanapun Anda berada, saya akan menceritakan pengalaman beli akun Google AdSense,  dan ini terjadi penipuan kedua kali saya di tipu oleh seller akun adsense.

Kesalahan saya, mudah percaya karena memang dalam berbisnis hanya kepercayaan yang menjadi pegangan kita. Sehingga tidak melalui REKBER.
Tapi setelah ini siapapun dia, akan menjadikan sy menjadi lebih sangat berhati2 sekali terhadap seller2 adsense.

Dan saya mengajak kepada teman2 baik buyer maupun seller, untuk diluruskan kembali niatnya, krn apa yg kita lakukan di dunia PASTI akan ada balasannya, jika tidak di dunia, nanti di akhirat.

Bukan masalah jumlah nya, sekali lagi BUKAN masalah JUMLAH, tapi klo memang niatnya untuk berbuat tidak baik, maka jumlah berapapun akan didapatkan dengan cara tidak baik.

Kronologi kejadiannya

Yang PERTAMA,
kejadiannya bulan juli, katanya dia punya 2 akun setelah saya transfer uang, ternyata cuma ada 1 akun saja yg ready, yg satunya lagi sudah terjual, dan uang dikembalikan ke saya.
Untuk akun yang ready itu, saya dikasih email dan password akun adsense. Tetapi, ketika ingin masuk, dibutuhkan code dari no tlp yg ada. Dan ketika mau meminta code nya…..Orang nya sudah tidak aktif lagi FB nya. (orangnya dan chat nya ada di SS). Saya coba telusuri dari rekening yang saya transfer namanya FAESAL ARIYANTO… ssetelah ketemu FB nya, saya coba chat ke dia. Dan ga lama kemudian akun FB a.n FAESAL ARIYANTO di non-aktifkan juga.

Saya fikir, mudah2an orang seperti itu ga akan banyak lah..apalagi saat itu bulan ramadhan klo ga salah.

Dan ternyata kejadian lagi,

Yang KEDUA,
Baru saja kejadiannya, 31 Agustus, saya transfer ke nomor rekening BCA a.n Suwati, dia bilang itu adalah rek.istrinya. Setelah saya transfer, dikasihlah saya email + password akunnya, setelah no.hp saya dijadikan sebagai nomor tambahan security di Adsense.

Setelah saya masuk ke dalam google Adsense nya, TERNYATA google Adsense nya belum di approve oleh google. Alias belum bisa digunakan, harus di approve dulu. Ketika saya mw tanyakan, akun FB nya sudah tidak aktif.
(ada di SS)

Kesimpulan:

Dengan kedua pengalaman ini,

Pertama, jangan mudah percaya kepada siapapun. Baik Seller maupun buyer, untuk sama2 menjaga kepercayaan GUNAKANLAH REKBER apapun alasannya.

Kedua, buat yg masih memiliki niat untuk berbuat curang seperti itu, nanggung klo cuma uang sedikit. Mending langsung rampok aja, dosanya sama. Dan juga, kita2 sebagai buyer juga paling uangnya berapa, mending langsung “rampok” google. bisa dapet puluhan ribu dollar.

Belom ngerti cara nya?
Belajar jadi orang bener, insya Allah nanti ketemu jalan kok.

Ketiga, mudah2an yg kenal dengan kedua orang di atas, bisa kasih tau klo mereka itu salah, dan jangan diulangi kembali kesalahannya. Tobat Nasuha. Saya ga mengharapkan uang kembali dari mereka, mungkin saja memang mereka lagi butuh uang yang sangat mendesak.

Sekian saja curhatan sore menjelang maghrib ini,
Tulisan ini ditulis sambil menanti earning masuk ke balance..

Salam sukses utk kita semua.

ADHIE KURNIA

Di Copy dari Grup FB

Tentang Penulis: ibnuhadi

Gambar Gravatar
Jika engkau tidak bisa menyebarkan kebaikan dengan lisan, maka sebarkanlah kebaikan melalui tulisan