Pengalaman Saat Menikmati Pelayanan Armada Bus Malam Cepat PO. Haryanto

oleh

Setiap konsumen/penumpang pasti berharap ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik saat menggunakan fasilitas pelayanan armada yang digunakannya,  disini penulis akan menceritakan pengalamannya saat menggunakan armada Bus PO.  Haryanto. Pengalaman menikmati fasilitas dari Bus PO. Haryanto ini dimulai dari saat pemesanan tiket Bus PO. Haryanto dengan tujuan Madura – Jakarta, penulis kesulitan mencari agen dari Bus PO. Haryanto, lalu saat searching di google dengan kata kunci “agen tiket bus Haryanto di Sampang” akhirnya muncul di situs pencarian Google seperti gambar screenshot dibawah ini.

Alhamdulillah disitu tertera nomor hp dari agen penjualan tiket Bus PO. Haryanto beserta alamatna yang ternyata berada di dalam terminal Sampang Madura,  lalu kami meluncur ke alamat yang tertera,  dan setelah sampai di lokasi kami langsung tanya tentang jadwal keberangkatan untuk besoknya, dijawab oleh agen tiket bahwa keberangkatan Bus PO. Haryanto biasanya jam 11.00 siang dan paling akhir jam 11.30. Setelah kami memesan tiket untuk 5 orang dengan tujuan Jakarta dengan tujuan akhir Terminal Pulogebang.
Ternyata keesokan harinya jam 10.00 kami berlima sudah nyampek ke terminal Sampang dan sesuai dengan yang di infokan sebelumnya ternyata Bus PO. Haryanto berangkat meninggalkan Terminal Sampang jam 11.25 siang.

Tentang Penulis: ibnuhadi

Gambar Gravatar
Jika engkau tidak bisa menyebarkan kebaikan dengan lisan, maka sebarkanlah kebaikan melalui tulisan