Temulawak Instan, Siap Diminum Tanpa Menambah Gula Dan Tanpa Ampas

oleh
maqonsae ~ Temulawak Instan Asli Madura


Indonesia kaya akan warisan leluhur ramuan nusantara,  racikan rempahnya sudah terkenal kepenjuru dunia, salah satu bahan rempah yang mudah didapat ditengah-tengah masyarakat kita bahkan rempah ini banyak tumbuh liar dipedesaan,  rempah ini dikenal dengan nama Temulawak.

Sejak ribuan tahun Temulawak telah terbukti khasiatnya antara lain digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menambah nafsu makan dan untuk membantu proses penyembuhan penyakit maag, kembung, lever, hepatitis, gangguan masalah pencernaaan, mencegah stroke dll.

Kini Temulawak hadir dalam bentul minuman instan yang nikmat disajikan hangat maupun dingin dan tanpa ampas. Rasanya nikmat dengan manis yang pas menjadikan temulawak menjadi cara enak untuk menyembuhkan masalah kesehatan Anda,.

Seperti kita ketahui, bahwa khasiat dari obat herbal kebanyakan tidaklah terasa instan. Karena bahannya yang alami bersifat konstruktif sehingga tidak akan merusak organ lainnya. Sebaliknya, m

alah membantu mengembalikan fungsi fungsi organ yang bermasalah. Penyembuhan dengan herbal bersifat jangka panjang. Jadi bukan hanya menyembuhkan saat ini saja kemudian kambuh lagi di lain hari, tetapi herbal yang dikonsumsi secara rutin sesuai dosis yang tepat, akan berdampak berupa pemulihan jangka panjang, dan maka Anda akan semakin sehat dan terhindar dari penyakit lainnya.

Anda yang minat dengan produk Temulawak ini tidak harus mengolahnya sendiri dirumah,  kini sudah ada produk Temulawak yang siap di seduh dan disajikan secara Instan,  tanpa ribet lagi,  cukup ambil satu sendok dan seduh kedalam gelas yang berisi air 200 ml bisa air dingin, hangat atau panas,  tanpa harus ditambah gula.

Silahkan hubungi kontak person dibawah ini untuk memperoleh produk Temulawak Instan
Telp/WA 0817201481 
(Klik Nomor Agar Langsung Terhubung ke WA) 
BUKALAPAK

Diproduksi Oleh UD.  Maqonsae Network

Tentang Penulis: ibnuhadi

Gambar Gravatar
Jika engkau tidak bisa menyebarkan kebaikan dengan lisan, maka sebarkanlah kebaikan melalui tulisan